Sabtu, 12 Mei 2012

Marquez Umumkan Lawan Tanding Pekan Depan

Juan Manuel Marquez (foto: Ist)
Juan Manuel Marquez
MEXICO CITY - Petinju Mexico Juan Manuel Marquez akan mengumumkan calon lawannya pada pekan depan. Pengumuman ini sebenarnya molor sepekan, karena seharusnya Marquez akan mengumumkannya pada Jumat (11/5/2012) kemarin.

Tampaknya Marquez batal membuat keputusan siapa bakal menjadi lawannya pada pekan ini. Namun, dia mengatakan calon lawan tandingnya kali ini merupakan saingan dia selama ini.

Seperti dilansir ESPN, Sabtu (12/5/2012) sepertinya Marquez akan memilih lawan pekan depan dan diprediksikan beberapa nama yang mencuat seperti Zab Judah, Mercito Gesta, atau Erik Morales.

Meskipun petinju yang berjuluk Dinamita ini menganggap pertarungan melawan Gesta tidak akan berarti banyak untuk nya. Tapi dia tidak akan menolak jika nantinya Gesta sebagai lawan tandingnya.

Sedangkan laga yang sebenarnya bakal ditunggu oleh para penggemar tinju dunia adalah pertarungan antara Marquez dengan Morales. Karena selain merupakan salah satu pertarungan yang menarik, laga ini juga bakal menyedot perhatian para penonton televisi di seluruh dunia, setelah pertarungannya melawan Manny "Pacman" Pacquiao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar