Jumat, 11 Mei 2012

Razor Ruddock Bertarung Lagi di Usia 48
Donovan Razor Ruddock saat menghadapi Mike Tyson (1989)
MISSISSAUGA, KANADA  - Petinju kelas berat asal Kanada, Donovan "Razor" Ruddock ingin mengulang ambisi yang telah padam 20 tahun lalu untuk merebut gelar juara dunia.

Pada dekade 1980-1990-an, Ruddock merupakan salah satu petinju kelas berat yang ditakuti. Ia pernah bertarung dengan nama-nama besar seperti Mike Tyson dan Tommy Morrison, sebelum mundur pada 2001.

Sabtu malam ini, Ruddock akan kembali ke atas ring setelah 10 tahun menggantung sarung tinju.  Di Hershey Center, Mississauga, Ruddock akan menghadapi juara tinju eklas berat Kanada,  Neven Pajkic.

"Saya menginginkan kembali gelar juara tinju Kanada. Saya menghormati Neven (Pajkic). Ia merupakan juara sejati. Sayangnya ia menyandang gelar juara yang saya inginkan," kata Ruddock. "Setelah menghadapinya, saya akan menghadapi dulu Tyson Fury, Chris Arreola, Derreck Chisora dan David Haye."

"Setelah saya menyantap mereka semua sebagai pembuka, saya baru akan menyantap dua ayam Kiev," kata Ruddock. Yang dimaksud "ayam Kiev" adalah  juara dunia asal Ukraina, Wladimir dan Vitali Klitschko.

"Saya gagal menghadapi Vitali sebelas tahun lalu. Sekarang dia harus membayarnya. Sementara adiknya (Wladimir) akan saya pukul jatuh juga,"  lanjut Rudoock.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar